Laman

Minggu, 16 Oktober 2011

3 Bulan, CD SM*SH Laku 600.000 Keping Lebih


Boyband SM*SH menargetkan penjualan CD album perdana mereka hingga jutaan keping.
SELASA, 11 OKTOBER 2011, 02:03 WIB



Diterpa sindiran dan cercaan ternyata tidak menyurutkan semangat boyband, SM*SH. Grup musik asal Bandung tersebut berhasil menorehkan prestasi tersendiri. CD album perdana SM*SH sukses terjual lebih dari 600.000 keping dalam kurun waktu tiga bulan.

"Sebuah prestasi yang baru untuk SM*SH karena memang kita serius untuk penjualan CD, tidak hanya RBT. Ini berarti apresiasi masyarakat selain masyarakat Jakarta, cukup tinggi terhadap kami," ujar manajer SM*SH, Benny kepada VIVAnews.com, Senin, 10 Oktober 2011.

Benny berharap, CD album pertama SM*SH bisa menembus hingga jutaan kopi sesuai dengan target. Managing Director PT Swara Sangkar Emas, Antonius Prihanto mengungkapkan, "Mereka (SM*SH) tak sekadar bernyanyi, namun juga menampilkan koreografi dance yang riang, khas anak muda dengan penampilan yang modern, tampil tetap menjaga realitas dan membumi."

Saat ini, para personel SM*SH terus mempromosikan album tersebut dengan tampil di beberapa acara off air."Kami lebih banyak mengambil tur ke beberapa daerah karena banyak permintaan justru fans dari daerah. Mereka juga banyak membeli CD daripada RBT," ujar Benny. (umi)

• VIVAnews

1 komentar: