Laman

Minggu, 16 Oktober 2011

Berkonflik, Takaeda Jadi Penengah Drive dan Anji

















Minggu, 16 Oktober 2011 - 17:26 wib
Tomi Tresnady - Okezone

JAKARTA- Hubungan Anji dan mantan bandnya, Drive sempat memanas gara-gara mantan vokalis itu dituding masih membawakan lagu milik Drive. Ada perjanjian antara Anji dengan anggota Drive, Budi (gitar), Dygo (bass) dan Adi (drum) untuk tidak membawakan lagu milik Drive  setelah bersolo karier. Kecuali lagu yang Anji terlibat membuat lagunya, seperti Bersama Bintang dan Melepasmu.

"Memang secara publishing dibagi 50-50 untuk Budi dan Anji. Contoh lagu Melepasmu dia (Anji) masukin lirik di akhir lagu Never Let You Go doang. Dia pengen ikut dimasukin jadi pencipta ya sudah kita masukin. Orang melihatnya seperti dia banyak terlibat,” tutur Budi saat berkunjung ke redaksi okezone, di Gedung High End, Jalan Kebon Sirih, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Budi mengaku, Drive sebetulnya memiliki komitmen untuk tidak membawa konflik ini ke ranah media. Namun, alasan Anji yang ingin membawa lagu-lagu Drive ke publisher membuat personel Drive angkat bicara.

"Kita bicara ke media karena pihak Anji mau bawa ke publisher. Kita enggak mau menuntut ke hukum. Kita bicara antar pertemanan saja.  Anji juga suka bawain lagu selain yang dua itu. Sumbernya terpercaya. Kita ingatin saja, harusnya izin dulu enggak boleh sewenang-wenang,” tutur Budi.

Dygo melanjutkan, dirinya sempat bertemu dengan Anji membicarakan masalah ini. Katanya, Anji sudah bilang langsung tak akan memainkan lagu Drive lagi.

"Jadi ya sudah, kita anggap masalah ini sudah selesai," ujarnya. Lalu Budi menimpali,"Kita ingin menyadarkan Anji, kita enggak mau ribut-ribut," katanya.

Budi mengaku dirinya satu-satunya personel Drive yang tidak berkomunikasi lagi dengan Anji. Takaeda vokalis baru Drive yang mengantikan posisi Anji ternyata berteman baik dengan mantan kekasih artis Sheila Marcia itu. Dia mengaku tak lepas tangan adanya perseteruan antara Anji dan Drive. Masalah Drive, katanya, masalah dirinya juga.

"Sekarang ada masalah Drive, ya masalah gue juga. Anji adalah sahabat saya sejak lama. Seperti Anji bilang kita masih Twitter-an, itu benar. Yang menjaga hubungan dengan Anji, ya gue,” kata Takaeda.

Takaeda bercerita, dirinya kenal sama Anji saat pertemanannya dengan Dygo. Mereka tinggal ditempat yang sama di bilangan Tebet, Jakarta Selatan. (rik)

4 komentar:

  1. wah, harusnya tetep jaga persahabatan, meski tidak bareng2 lagi,,,,,

    BalasHapus
  2. gak papa entar gabung ma aku aja hohohoho

    BalasHapus
  3. yang tengah emang yang baik,, (hehe aku anak tengah)

    BalasHapus