Laman

Minggu, 16 Oktober 2011

Saat Hamil, Melinda Pernah Jatuh di Panggung



Minggu, 16 Oktober 2011 - 09:07 wib
Maria Cicilia Galuh - Okezone

JAKARTA -  Pedangdut Melinda sempat tersungkur dan jatuh di panggung saat tampil on air di MNCTV. Saat itu, dia sedang hamil 3 bulan. Beruntung, janin di rahimnya selamat.

Melinda saat itu melambung namanya berkat single Cinta Satu Malam. Setelah kejadian itu, dia langsung memutuskan berhenti menerima tawaran manggung demi keselamatan calon anak.

”Saya bisa empat kali on air dalam satu hari. Belum yang off air,” kata Melinda saat berkunjung ke redaksi okezone, di Gedung High End, Jalan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Rabu (12/10/2011).

Padahal, saat itu juga Melinda terikat kontrak dengan label Nagaswara. Dia harus memilih antara karier atau mengorbankan si jabang bayi.

“Saya mau gugurin enggak mungkin, dosa. Soalnya, saya sebelumnya juga sudah melakukan dosa. Saya bilang sama bapak (Rahayu Kertawiguna, Produser Eksekutif Nagaswara), untungnya beliau sangat ngertiin saya. Saya berterima kasih sekali kepada beliau,” ungkapnya.

Selama hamil, Melinda merahasiakan kehamilannya dari wartawan. Sempat ada yang curiga Melinda berbadan dua karena selalu memakai baju longgar.

“Alhamdulillah, bayi saya seperti memahami ibunya. Entah kenapa perut saya itu mengecil kalau lagi tampil di atas panggung. Saya bersyukur banget. Saya juga kalau tampil pakai baju yang gombrong gitu. Wartawan sempat curiga saya hamil,” ungkapnya.

Melinda selama hamil tidak bisa menikmati kue rejeki yang melimpah dari single Cinta Satu Malam yang sedang booming. Dia memilih istirahat sampai melahirkan. 

"Tapi memang rejekinya anak, RBT lagu itu banyak di-download sampai jutaan," ujarnya bangga.

(tre)

5 komentar: